Rubah Suasana Teras Rumah dengan Tips Ini, Bersantai Jadi Lebih Asyik

Merubah desain teras rumah agar lebih menawan dapat dilaksanakan dikala kamu merasa bosan dengan suasananya. Teras rumah yang saat ini banyak difungsikan sebagai zona bersantai atau tempat menerima tetamu.

Sekiranya Anda berencana ingin membikin tampilan teras rumah lebih menawan dengan memberesi ulang, melainkan budget belum mencukupi, jangan cemas. Terdapat beberapa cara gampang membuat tampilan teras agar lebih menawan.

Gunakan meja bundar
Anda yang bakal membeli meja dan bangku di teras, lebih baik memilih yang berbentuk bundar atau oval daripada yang bujur sangkar. Meja bundar lebih mudah dipindahkan serta dapat membikin tamu menjadi lebih nyaman.

Menempatkan pot gantung
Pilih bentuk dan bahan pembuat pot yang layak selera. Paling mudah, kamu dapat membeli pot plastik, tanah liat atau anyaman tambang yang tersedia di pasar swalayan. Apa saja opsinya, pastikan Anda mengetahui bahwa bentuk serta variasi pot memastikan cara perawatan, secara khusus penyiraman tanaman.

Tambahkan tirai atau gorden
Gorden atau tirai dapat menyaring panasnya sinar sang surya sehingga teras rumah lebih hangat serta nyaman, serta privasi pun tetap terjaga. Anda juga bisa bebas memilih warna serta membatasi posisinya sehingga lebih gampang digerakkan atau digeser ke kiri serta ke kanan pantas kebutuhan.

Merangkai lampu hias
Absensi lampu hias dengan harga relatif murah dapat membikin suasana teras rumah jadi lebih ramai, melainkan senantiasa menyenangkan. Baca informasi seputar Dekoruang Top disini. Pelbagai material opsi tersedia, semisal lampu dan bohlam dari ukuran kecil sampai besar dengan corak polos dan berwarna-warni.

Gunakan kembali barang lama
Coba periksa loteng, gudang, dan garasi rumah kamu. Siapa tahu masih ada barang yang sudah lama tak digunakan tetapi justru berguna untuk di teras rumah. Daripada hanya disimpan terus, lebih baik Anda mendaur ulang atau mengaplikasikannya untuk mendekorasi teras rumah Anda.